Kamis, 18 April 2013

RUDY RECORD BEKASI MEMBERIKAN DISKON BAGI LIMA PELANGGAN PERTAMA

Rudy Record adalah home studio recording yang berlokasi di Harapan Indah - Bekasi, Jawa Barat. Rudy Record bisa dibilang pemain baru karena baru membuka jasa recording untuk umum di bulan April 2013 dan dengan alat-alat yang sederhana namun hasilnya bisa dibilang sudah bagus dan layak tidak kalah dengan pemain lama karena ditunjang dengan tenaga yang profesional dalam bidang recording, mixing maupun mastering yaitu Rudy Aat Supriatna. 

VISI dan MISI Rudy Record adalah membantu band-band maupun penyanyi pendatang baru yang ingin maju namun terbentur masalah biaya recording yang umumnya relatif mahal. 

Rudy Record terbuka untuk Grup Band dan Solo dari berbagai genre Pop, Rock, Hip-hop, Country, dll bahkan Rudy Record juga melayani musisi atau penyanyi dangdut.


Saat ini Rudy Record memberikan promo menarik bagi 5 band atau penyanyi pertama yang menggunakan jasa Rudy Record berlaku hingga akhir bulan Juni 2013 yaitu:
  1. Group band, Rp.150.000/ song (maks. 5 jam)
  2. Solois, Rp.135.000/ song (maks. 5 jam)
  3. Group band & Solois, Rp. 250.000/ day 09:00 sd 17:00 (maks. 2 song)
Biaya dibayarkan ditempat saat hari recording. Biaya sudah termasuk Recording, Mixing dan Mastering. Pelanggan berhak mendapatkan sebuah kaset CD Master/ lagu yang direkam dan media Mp3 tentunya yang bisa langsung ditransfer ke Handphone maupun Mp3 player pelanggan. 

Untuk booking bisa hubungi No. Hp : 087780418274
Berikut di bawah ini adalah pelanggan pertama setia Rudy Record :

1. Alias Band Indonesia
"Kami merasa puas memakai jasa recording di Rudy Record, selain tarifnya yang relatif lebih terjangkau hasilnya pun tidak kalah dengan studio recording bonafit bahkan kami akan terus memakai jasa recording Rudy Record untuk merekam lagu-lagu kami selanjutnya" ujar para personil Alias Band saat datang ketiga kalinya di Rudy Record.

Saat ini masih ada 4 slot untuk group band maupun penyanyi solo yang bisa mendapatkan promo tersebut. Segera hubungi kami untuk booking schedule record Terima kasih.

1 komentar:

  1. bang alamat nya dimna .. saya bisa rekaman lagu hiphop ngga ... ngrap gitu ..

    BalasHapus

Komentar yang mengandung unsur sara dan ponografi akan segera dihapus oleh admin