Rabu, 17 April 2013

RAMUAN HERBAL DAUN SIRSAK DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER



Sirsak atau nangka Belanda adalah tanaman yang dapat tumbuh di sembarang tempat. Tanaman ini digemari banyak orang karena rasa buahnya yang enak dan manis meskipun katanya tidak semanis buah srikaya yang masih satu familly dengan tanaman sirsak. Namun kebanyakan orang belum mengetahui manfaat dan khasiat tanaman ini sehingga seringkali didapati penebangan pohon sirsak oleh warga karena dianggap menggangu atau ingin digantikan dengan tanaman lain yang lebih cepat berbuah dan lebih manis rasanya.

Tanaman sirsak baru-baru ini menggegerkan banyak orang karena dipercaya dapat menyembuhkan salah satu penyakit yang ditakuti oleh banyak orang di seluruh belahan dunia yaitu kanker. Namun sebenarnya ini bukanlah berita baru karena pada tahun 90 an salah satu Perusahaan farmasi di Amerika berdasarkan riset dan penelitian menemukan bahwa kandungan yang terdapat dalam daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker secara selektif. Karena riset tersebut membutuhkan waktu yang sangat banyak akhirnya Perusahaan tersebut berusaha untuk mendapatkan hak paten atas temuannya tersebut, namun hal itu tidak dapat dilakukan karena tanaman sirsak adalah tanaman yang dapat tumbuh dimana saja dan semua orang berhak menanamnya di lahan mereka.

Miris sekali rasanya jika mengingat banyak orang yang harus meregang nyawa karena mengidap penyakit ini dan tidak mempunyai biaya untuk penanganannya, karena untuk kemoterapi atau cuci darah rutin tidak membutuhkan biaya yang sedikit pada setiap check up. Maka dari itu saya menulis artikel ini diharapkan supaya dapat membantu mereka yang sedang berputus asa menghadapi masalah ini. 

Saat ini sudah tersedia kapsul ekstrak daun sirsak dan teh daun sirsak, akan tetapi lebih baik kita meracik dan meramunya sendiri, caranya sebagai berikut : 

"ambilah 10 sampai 15 lembar daun sirsak yang sudah agak tua di pohon namun masih berwarna hijau kemudian cuci bersih dan rebuslah dengan 4 gelas air hingga mendidih dan hanya tersisa 1 gelas" 

Lakukan dua kali sehari karena untuk penyembuhan diperlukan dua gelas ramuan sehari yang diminum setiap pagi dan sore selama dua minggu atau lebih.

Metode ini daiyakini lebih baik daripada kemoterapi yang memakan banyak biaya dan dengan efek samping yang sangat menyiksa bagi pasiennya karena kemoterapi tidak hanya membunuh sel-sel kanker saja namun mengakibatkan sel-sel baik juga ikut mati, berbeda dengan ramuan daun sirsak yang membunuh sel-sel kanker secara selektif sehingga sel-sel yang masih berfungsi dengan baik tidak ikut terbunuh. 

Sekian info dari saya semoga dapat bermanfaat, jika ada pertanyaan jangan segan untuk mengisi kotak komentar yang telah disediakan dan telah saya setting untuk publik. Isi komentar dilarang  mengandung unsur sara dan pornografi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang mengandung unsur sara dan ponografi akan segera dihapus oleh admin